breaking the ice ???

ahahaha.
sotooooy pisanlah aku .

tadi tee pelajaran bahasa inggris .
terus teh,, ada tulisan 'breaking the ice' .
kita disuruh translate paragraf itu.

teman sayah ( sebut sajah indro ) nanya,
'ai breaking the ice' teh apah ??'
aku jawab wee dengan tiisnya,
'ohh, itu mah artinya mencairkan suasana...'

dan jawaban aku ini teh nyebar ke yang laen.
yang laen percaya wee .

nah, tiba tiba sajah si ibu dateng .
'coba breaking the eyes teh apa ?'
'mencairkan suasana buuu !'

si ibu diem, dan melongo .
ngeliat dengan tatapan aneh gitulah .
'apa ai kamu.. bukan itu artinya, mentang-mentang ada tulisan 'breaking' jadi mencairkan.. itu maa artinya bersosialisasi.'

hidih, aku sotoy abislah . haha :D
aku teh disuruh ke depan wee, nulis artinya.
dengan puasnya si indro dan deddy nertawain aku tea .
bodor lahh. tapi bae ahh,, tiis ;)

0 komentar:

Posting Komentar