my boyfriend ato my bestfriend ??

milih antara sahabat ama pacar sendiri emang rada susah .
sama kaya pengalaman aku waktu itu .
dan ini jadi masalah besar ..

pulang sekolah,, aku ke tempat les . tapi rada pusing juga ..
abisnya di sekolah udah ulangan banyak . :(
nyampe di lesan, aku tidur sebentar . datangalah sang sahabat .

"wen, ko kamu pucet gitu ? sakit ?" katanya khawatir .
"ahh engga . cuman pusing ajah ."
"tapi pucet ihh ! aku sms pacar kamu yaa ! biar dia jemput !"

dia lagi sibuk . lagi ada tugas ngurusin organisasinya .
dan aku ngerti pelatihnya sangaaaaat galak !! jadi mending ga usah .
lagian takut ngerepotin dia .

aku dan sang sobat sempet adu mulut .
dia keukeuh mau sms si pacar . sedangkan aku gamau ganggu kegiatan dia .
aku paling ga suka, kalo ngerepotin orang laen gara gara masalah kecil kaya gini .
tapi dia ga ngerti-ngerti >.<
sampai akhirnya kita berantem depan kelas .

karena ga ada yang minta maaf duluan, ya udah aku aja .
tapi ternyata, sang sobat gamau maafin aku, sampai seminggu lamanya .
aku udah coba ngomong baik, dicuekin .
senyum ke dia, dijutekin .
sampe dia ga nganggep aku ada disana . sakiiiit banget :(

pacar si sobat ( yang juga temen aku ) tau masalah ini .
dia ngebujuk si sobat buat nerima permintaan maaf aku .
setelah sekian lama, ahirnya dia mau nyapa aku lagi .

seneeeeeeeeng banget :)))
ahirnya masalah udah beres .

hmm . seorang sahabat itu harus ngertiin sahabatnya yang laen .
jangan egois. kalau ngaku sahabat, mestinya dia tau yang mana yang sahabatnya suka, dan yang mana yang ga disuka :)

0 komentar:

Posting Komentar